Cara Memutuskan Jaringan Wifi Menggunakan Andorid

Dulu Sampai Sekarang Dikalangan Anak Warnet,Saya Yakin Kalian Udah Pada Tau Aplikasi Ini.
Aplikasi Jahil Yg Di Kembangkan Oleh Arcai.com Ini dapat Di Gunakan Untuk Dapat Mengelola Jaringan Berdasarkan Protocol ARP.
Oke Penjelasan Yg Mudah Di Mengerti,Dpt Mematikan Jaringan Menggunakan Tabel IP-Mac.
Contoh Ada Teman Yg memakai jaringan wifi yg sama. Kita dengan mudah memutuskan jaringan tersebut dengan bantuan aplikasi ini

Arcai.com NetCut adalah sebuah aplikasi yang membolehkan anda memblokir akses Internet ke pengguna-pengguna lain di jaringan WiFi anda. Cara kerja alat ini cukup sederhana: Anda akan melihat sebuah daftar lengkap dengan semua perangkat yang terhubung ke jaringan WiFi yang baru saja anda hubungkan dan yang harus anda lakukan adalah memilih perangkat yang tidak anda inginkan untuk mengakses Internet tersebut. Untuk bisa menggunakan Arcai.com NetCut, perangkat anda perlu di'rooted'. Jika tidak demikian, maka anda tidak bisa menggunakan semua fitur aplikasi ini.

Arcai.com NetCut bisa sangat berguna khususnya jika anda mencurigai seseorang sedang menggunakan WiFi anda tanpa permisi. Hanya dalam hitungan detik, anda bisa memblokir akses setiap perangkat. Anda bahkan bisa melihat grafik yang intuitif dengan persentase koneksi yang sedang diakses oleh setiap pengguna. Ditambah lagi, anda bisa mengubah nama setiap koneksi, sehingga anda bisa melihat dengan jelas yang mana terhubung ke perangkat mana (sehingga anda tidak salah memblokir koneksi pada sebuah perangkat secara tidak sengaja).

Klik DI sini >  Download <
Facebook twitter Google+

Related Post

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Komentar

Komentar di nonaktifkan